Kamis, 01 Juli 2010

KEHIDUPAN LAIN DI BELAKANG KANTOR

Kantor tampak dari belakang

Pagi itu, tidak ada yang berbeda dengan hari-hari biasanya. Berangkat ke kantor seperti biasa, lalu masuk ke ruangan. Tapi tiba-tiba saja, Pak Endarto meminta saya untuk menemaninya melihat BTS Mobile di halaman belakang kantor. Ada masalah dengan Rectifiernya katanya. Rectifier adalah sebuah perangkat yang dapat mengubah arus listrik AC menjadi DC. Selang beberapa saat, sayapun langsung menuju halaman belakang kantor bersama P.Endarto.



Halaman belakan
Setelah memeriksa Rectifier BTS, ternyata Tooll Kitnya ada yang ketinggalan.A khirnya Pak Endarto harus balik ke ruangan, untuk mengambil tool kitnya yang ketinggalan. Sambil menunggu pak endarto mengambil tool kitnya, sayapun berjalan-jalan di sekitar BTS Mobile. Karena halaman sekitar BTS Mobile sebagian besar masih berupa rerumputan..Dan..wow…saya melihat banyak bekicot disitu. S aya melihat ada banyak bekicot yang lagi merambat-rambat di sekitar rerumputan itu. Apalagi saat itu suasanya agak grimis.

bekicot
Langsung saja aku ngambil camera yang ada di ruangan saya. Dan saya harus berlari-lari karena  
tidak mau kehilangan moment itu. Langsung aja
dech,jeprat-jepret jeprat-jepret. Saya baru sadar, di belakang kantor saya tepatnya di jalan Kebalen no 2 Surabaya, ada banyak bekicot yang hidup dengan aman dan damai. Tidak tahu darimana asal-usulnya, yang jelas dulu itu tidak ada hewan itu, disitu. T api sekarang saya melihatnya dengan nyata, bahwa ada kehidupan lain selain orang penghuni kantor ini..hehehehe
Bekicot









1 comments:

oetit mengatakan...

aku paling geli sama bekicot hiiiiy...
sering2 menjelajah yu, biar ada informasi lain buat kita2 :D good joob (*logat Rianti di IMB)