Selasa, 06 Juli 2010

SEMINAR BARENG SI KAMBING

Sertifikat
Hari sabtu yang sangat menyenangkan, dan..kebanggaan tersendiri bisa seminar bareng penulis sekaligus actor Kambing jantan, Raditya Dika. Bertempat di Universitas Machung Malang, acara dibuka pada pukul 13.30 molor 30 menit dari rencana awal pukul 13.00

Seminar ini sebenarnya dibuka bagi siapa saja, asalkan membeli tiket seharga Rp 20.000,_ Mungkin jika saya tidak  mendapat still winner dari kompetisi Blognya machung, saya tidak akan datang. Karena artikel saya masuk dalam still winner, saya datang walaupun harus membeli tiket juga seharga 20.000,_

Rasanya bangga sekali, artikel saya masuk dalam kategori still winner yakni 27 artikel terbaik kategori mahasiswa dari sekitar 1400 artikel dari sekitar 489 Blogger yang kesemuanya itu dibagi menjadi 3 kategori . 3 Kategori itu yakni kategori umum, mahasiswa dan pelajar.
Hehehe...seminar yang sangat menarik. Teringat Raditya Dika lagi beraksi dengan gaya khasnya yang sangat unik dan kocak. Tahu apa salah satu tema yang ia bahas, yang membuat saya sangat ketawa?katanya, ada kesalahan sistem perpacaran di Indonesia. Alasannya?alasannya adalah, kita, sebagai kaum pria, selalu dibuat kalah oleh cewek kita. Coba bayangkan, setiap saat para cewek kita selalu minta perhatian. Lupa sms sekali saja katanya nggak perhatian. Ya nggak kawans?atau kita bilang mungkin malam minggu ini kita nggak bisa menemaninya. Ada acara bersama teman kita misalkan, mungkin cewek kita akan bilang,”oouw, jadi kamu lebih mentingin temenmu ya daripada aku”. sebagai kaum pria, kita selalu pada posisi yang sulit dan lemah. Ya itulah kesalahan sistem itu. hehehe, gimana bener nggak?itulah salah satu tema yang ia ceritakan kepada kita-kita peserta seminar yang membuat mulut ini tak henti-hentinya tertawa. Seminar 2 jam serasa 2 menit saja.

Acara seminar ditutup dengan tanya jawab dengan si Blogger ajaib yang pernah gagal kuliah di Adelaide Australia itu. Kita bisa tanya-tanya seputar Blog dan bagaimana cara-cara nulis yang baik di Blog kita.

Setelah akhir dari acara, kita disuguhi dengan lagu-lagu dari beberapa mahasiswa Machung. Setelah itu, kita bisa mengambil sertifikatnya di belakang panggung dari acara seminar tersebut.Ehmm..Suatu hal yang sangat positif terutama bagi kita anak-anak muda. Daripada keluyuran nggak jelas, mending  kita mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini. Dapat ilmu, sertifikat dan snack tentunya...hehehehe..
















4 comments:

Anonim mengatakan...

yah,s ertifikatku mana???? ga diambilik pisan yu? :(

wahyumedia mengatakan...

hehe..berdasarkan kehadiran mbak.yang hadir kan nulis daftar hadir,baru dibuatin sertifikat..begitu...

wawoetz mengatakan...

:( makanannya dikasih pas akhir, nggak pas banget ya.. :((

AngelNdutz mengatakan...

woh congrats mas,,,keep blogging :P