Kamis, 30 Mei 2013

Ingin Cokelat Lengkap dan Nikmat?? Ada di Dapur Cokelat

Dapur Cokelat
Mendengar kata-kata cokelat, rasanya otak ini langsung membayangkan sesuatu yang sangat nikmat, beraroma khas dan sangat menggoda. Bibir ini serasa ingin segera menjilat, mengecap dan melumatnya hingga membuat tubuh kita menjadi lebih rileks. Karena berdasarkan penelitian, cokelat bisa membangkitkan mood kita. Cokelat juga bisa membuat otak dan perasaan kita menjadi lebih bahagia. Benar tidaknya itu tergantung kita. Tidak mungkin juga kan ketika kita marah, kita akan menikmatinya, hehehe…
Ngomongin soal cokelat, ada satu tempat yang saya rasa bisa memenuhi hasrat kita tentang cokelat. Tempat itu adalah “Dapur Cokelat”. “Dapur Cokelat” adalah sebuah toko atau gerai khusus cokelat, yang didalamnya menjual berbagai macam kemasan dan produk olahan
cokelat. Mulai dari yang berbentuk permen sampai berbentuk boneka atau potongan badan manusia ada disini. Semua dikemas dan disajikan secara menarik.
With My Friends
Terletak di Jl.Biliton no. 77-79 Surabaya, tempat ini selalu bisa menjadi pilihan ketika kita menginginkan cokelat, entah itu untuk kita, atau untuk kado atau hadiah karena kita bisa memilih berbagai macam ukuran dan kemasan sesuai dengan kebutuhan kita. Atau kalau kita sekedar ingin nongkrong dan makan cokelat, kita bisa mampir, memilih cokelat dan duduk di kursi-kursi yang sudah disediakan. Sembari menikmati cokelat, bisa juga kita memesan kopi di gerai yang ada di sebelahnya, yakni gerai kopi "Ladang Coffee" yang menyediakan kopi hangat dari biji kopi Robusta ataupun Arabica.
Untuk urusan harga, Dapur Cokelat memasang harga mulai dari Rp 2.500 per buah sampai ratusan ribu per buah. Pada hari-hari spesial, Dapur Cokelat juga membuat terobosan-terobosan kemasan paket yang menyesuaikan dengan event tertentu seperti Valentine, Hari Raya, ataupun hari lainnya.


1 comments:

Anonim mengatakan...

Bagi cokelatnya buat Kia donk,om..hehe