Selasa, 03 September 2013

Popies Lane II, Gang Paling Dicari Wisatawan Dunia

Gang Popies
Siapa yang tak tahu Bali, sebuah pulau eksotik disebelah timur pulau Jawa ini rasanya sudah dikenal diseluruh dunia.Sebuah pulau yang unik dengan berbagai macam tempat wisata yang dibalut dengan agama dan kebudayaan yang sangat khas, menjadikan pulau ini menjadi incaran liburan wisatawan dunia. Tak hanya liburan bernuansa alam, tapi juga wisata religius yang bernuansa keagamaan

Bali memang tujuan wisata yang paling dicari dan dinanti, tapi yang tak kalah penting saat kita mengadakan tujuan wisata adalah huniannya. Lalu, bagaimana dengan hunian yang berada disana?? Tenang, Bali menyediakan semuanya. Mulai yang berkelas koper hingga ransel, tinggal menyesuaikan isi dompet kita. Jika kita mempunyai banyak duwit, kita bisa mencari hunian atau hotel di daerah nusa dua, atau disepanjang Jalan Kartika yang disitu ada banyak pilihan hotel berbintang dan berkelas dunia. Lalu, bagaimana jika kita memilih penginapan ala ransel??jawabannya ada di Popies line.
Popies Lane atau Gang Popies adalah nama untuk gang yang berada di Jalan Kuta. Disitu ada gang yang bernama Gang Popies I dan Gang Popies II. Semuanya sama, didalam gang itu ada banyak pilihan hotel dan penginapan murah. Sangat cocok bagi wisatawan yang ingin benar-benar merasakan kehidupan sebagai wisatawan di Bali tentu dengan budget yang tidak terlalu besar. Begitu kita memasuki gangnya, kita akan menjumpai banyak turis yang berlalu lalang, keluar masuk dari café dan penginapan, atau toko-toko yang ramai berjajar menjajakan berbagai macam barang dagangannya.
Saya sendiri pernah mencoba untuk mencari penginapan di Popies lane II, disitu saya menemukan penginapan yang bernama Dwipangga. Cukup murah memang yakni Rp 80.000 permalam. Bagaimana, cukup murah bukan untuk sebuag penginapan di Bali?? Itupun sudah termasuk sarapan pagi, roti dan teh. Tak hanya itu, kita bisa sekalian menyewa motor disini, karena di penginapan ini juga menyediakan banyak kendaraan untuk disewa, tinggal memilih jenis motornya. Dengan uang Rp 50.000 kita sudah bisa menyewa motor selama seharin penuh.
Gang Popies memang sebuah gang yang paling dicari, tak hanya kita tapi juga wisatawan dunia, karena selain segala sesuatunya lengkap dan serba murah, gang ini juga sangat dekat dengan pantai Kuta. Begitu kita keluar gang, pantai Kuta sudah nampak terhampar di depan mata. 

1 comments:

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini