Kamis, 13 Mei 2010

Dan Hari Ini Aku Bersyukur

Wahai engkau blogku,malam ini aku ingin berbagi sama kamu.bahwa hari ini aku kecelakaan..alah alah..kok jadi lebay banget gitu,…hehe..Iya ni,aku baru aja terkena musibah,ehmmm..musibah atau cobaan ya?atau..hukuman..taulah,apa aja namanya..aku baru aja kecelakaan di depan balai kota(Surabaya).Tepatnya di depan taman Apsari,deketnya kantor pos..klo jalannya..apa ya…nggak apal sie aku, apa nama jalannya disitu.

Kejadiannya pas aku pulang dari kantor,mau ke kampus.Agak ngebut juga sie karena hari ini aku ada UTS.Apalagi keadaan jalan yang macet karena jam-jam padet,barengan sama waktunya orang pulang kerja.Aku lumayan ngebut dan ambil lajur agak ke kanan karena agak mendingan daripada yang sebelah kiri yang sangat merambat.Pas aku nyampek disitu tu..tiba-tiba aja ada orang motong jalan.langsung belok aja tanpa tengok sama sekali.Aku yang dari belakang udah kenceng nie,udah nggak sempet ngerem walaupun udah aku bel-belin,nekat aja tu orang.pas dia belok,aku dari belakang.ya udah dech..kena sama aku..Aku jatuh tersungkur di pinggir aspal,di paving-paving depanya kantor pos itu..untung aja gpp,masih bisa berdiri..


Begitu bisa berdiri,Alhamdulillah..aku masih kuat,,hanya lecet dikit gitu.motor aku liat juga nggak sebegitu parah.cuman handle rem yang bengkok,setir,sama porstep juga bengkok.Orange aku liat,juga nggak terlalu parah sie,cuman lecet di pergelangan tangan aja.motor,kaca spion aja yang pecah.

Yang membuat aku heran,begitu bangun dari jatuh,langsung dech aku salamin bapaknya,gimana pak,gpp?iya,Ia bilang gpp..ee..setelah itu dia malah langsung pergi ke kantor pos itu.gimana,nyebelin nggak..dan aku harus nyari-nyari di dalam kantor pos itu..aku liat dia kayak bayar apa gitu,di dalam..capekk dech..mana rasa tanggung jawabmu..setelah aku panggil dia kluar..mbahas-mbahas kejadian barusan..tapi,dia nggak mau ngakui kesalahannya.dia nganggep ini kejadian apes aja,musiba,.wah wah wah..gimana ni bapak nie..padahal bener-bener dia yang salah.asal nylonong aja..aku liat jam..waktu udah semakin mepet..aduuhh,aku bingung nie..ada ujian di kampus.ya udah dech,aku nggak mau lama-lama debat sama orang yang nggak jelas,lagipula aku juga udah mepet waktunya.akhirnya aku cabut ke kampus dengan pelan-pelan,karena motor yang udah agak peok.hehehe..

Sesampai di kampus..aku minumin teh anget,,,trus ujian dech,walaupun agak lemes gitu karena kejadian tadi.setelah ujian,baru aku dianterin temenku sampai rumah,walaupun kita naik motor ndiri-ndiri.takut jatuh katanya,aku dianterin sampai rumah kontrakan di daerah jojoran baru,Surabaya.

Di dalam pikiran,besok ke bengkel dech.untung aja pas tanggal merah,jadi kerjanya kan libur.Tapi hari ini aku bersyukur banget.lho?kok gitu?iya…aku merasa ikhlas dengan kejadian yang barusan menimpaku.kira-kira kenapa ya..aku ndiri juga nggak tau,tapi aku merasa ikhlas aja..di hati juga nggak ada beban...ngrasa tenang aja.tau dech kenapa.dan aku sangat bersyukur malah…hehe,yip..memang harus begitu kan…salut dech….hehheehhe..Makanya,buat temen-temen sekalian,ati-ati klo naik motor,jangan asal ngebut aja..walaupun dikejar-kejar ama waktu.keyy??

0 comments: