Kamis, 29 Juli 2010

HEHEHE



Alhamdulillah, setelah beberapa minggu tidak post artikel di Blog, hari ini dapat ngepost kembali. Hal ini karena kesibukanku  kerja dan kuliah yang banyak menyita waktu sehingga tidak sempat membuat artikel baru untuk blog ini.

Saya baru saja menyelesaikan UAS untuk semester ke-4. Sebelum UAS dimulai, disitulah ada banyak kesibukanku yang harus aku selesai’in. Tugas-tugas kuliah,  pengumpulan materi-materi untuk UAS. Ada bermacam tanggung jawab kantor pula yang juga harus aku selesaikan. Jadi ya harus pintar-pintar bagi waktu, termasuk untuk ngeblog.But..Ngeblog adalah sesuatu yang menyenangkan. Bisa berbagi dengan ketikan-ketikan sederhana,curahan hati kita.

O iya, sebenarnya ada banyak cerita yang pengen aku cerita’in selama hamper dua minggu istirahat. Satu diantaranya adalah, ehmmm..o iya. Saat aku pergi ke Dokter. Ceritanya aku mengalami sakit ringan nie?tanya sakitnya??oo..rahasia dunk..


Saat mau berangkat kerja,  ya udahlah aku sempatin dulu pergi ke dokter sebentar,,  di deket rumah,  di daerah Kalidami sana.  Walaupun harus telat sedikit sie,  nggak apa-apalah.  Aku udah ijin kok.  Pas begitu nyampek ditempat Dokternya, masuk ruang tunggu,  ya udah aku ngantri. ”Tinggal 3 pasien lagi mas”kata mas apotekernya. ”O iya mas”, saya jawab. Nah,  pas mau giliranku nie, tinggal satu orang aja. Tiba-tiba…depp!!kok gelap, aku liat keatas, ehmmm ternyata listriknya mati. Kipas angin di atas tembok sebelah juga mati. Ooo..ya benerlah berati, listriknya mati. O iya, kembali ke antrian. Setelah satu orang sebelumku selesai, sekarang waktunya aku masuk.Tau nggak apa yang terjadi?tiba-tiba disitu ada sebuah Dokter muda yang berjilbab, dengan suasana remang-remang di sebuah ruangan yang tertutup dan hanya menggunakan lilin saja. ouhh…rasanya kayak pergi ke dukun atau tukang ramal aja dech..hehehe

Pikir ku, bener apa nggak ya?jadi ragu masuknya. Tapi ya maklumlah,  emang listriknya lagi mati. Jadi ya gelap-gelapan gitu dech.  Untung aja Dokternya sudah siap di posisinya,  di meja kerjanya maksudnya. Kalau nggak, bisa maen petak umpet  nie. hehehe

Setelah masuk, aku ditanyain sakitnya apa dan aku di ceramahin macem-macem. Katanya, karena penyakitku ini, untuk sementara waktu aku nggak boleh makan ayam, telor, rawon, coklat juga. Aduhh..berabe nie,  coklat yang ada di kamar aku aja belom aku makan.. yaaahh..kayaknya bakalan puasa ni untuk beberapa hari ini. Tapi maaf Bu Dokter, saya kemarin melanggar nasehat bu dokter. Kok bisa??iya,  ceritanya saat makan siang, dan semua menunya tu abis. Tinggal lodeh sama ayam goreng aja..ya, terpaksa dech aku makan ayam. Tapi, sakitnya udah sembuh kok Bu Dokter..hehehe..Thank you ya..

2 comments:

wulanekadalu mengatakan...

ayo nulis neh yu, sibuk rek

wahyumedia mengatakan...

Iya mbak,masih belum ada waktu kemarin..hehe