Jumat, 19 November 2010

Bebek Mercon Kayun

Kuliner di Surabaya, rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi bebek Mercon kayun. Apa itu bebek mercon? Bebek mercon adalah sebuah makanan, yang dibuat sangat pedas dengan sedikit kuah yang sangat kental. Karena itulah disebut dengan bebek mercon. Mungkin rasanya yang sangat pedas tadi.

Dengan harga yang relatife terjangkau, yakni sekitar Rp 12.000,_ warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Terletak dijalan kayun nomor 10 A Surabaya, warung ini selalu dipadati oleh pembeli. Terlebih lagi saat siang yakni waktunya orang makan siang, atau malam hari saat anak-anak muda ingin mencari makan.

Rasanya yang luar biasa pedas, bisa membuat bibir kita terasa terbakar. Tapi disittulah letak nikmatnya, ditambah dengan bumbunya yang terasa sangat enak, hmmm..jadi kepingin lagi nie rasanya. Jika anda tidak suka yang pedas-pedas, warung ini juga menyediakan makanan bebek biasa seperti warung bebek-bebek yang lain, dan rasanyapun juga tak kalah enak. Gimana, mau nyoba???

2 comments:

wulanekadalu mengatakan...

enak ya? tapi nek kepedesen malah ga nikmat yu :D

wahyumedia mengatakan...

hmmm..enak banget pokonya mbak...bumbunya enak,mungkin karena pedasnya itu yang jadi enak.tapi pesen yang nggak mercon ada kok, yang biasa, nggak pedes..