Selasa, 30 November 2010

SURABAYA HUJAN, BANYAK SMS MASUK

Hari ini, tepatnya hari selasa 30 November 2010 kota pahlawan diguyur hujan lebat hampir disemua wilayah. Tak hanya menggangu aktivitas manusia, hujan ini juga mengakibatkan lalu lintas bertambah macet. Apalagi saat orang-orang mulai meninggalkan aktifitas mereka, pulang dari kantor. Menambah sesak jalanan kota Surabaya ini.

Tak hanya menambah ramai jalanan karena macet, hujan juga telah membuat hp saya ramai. Bergetar-getar, banyak sms masuk yang tak lain adalah teman-teman kuliah saya. Ehmmm…kira-kira ada apa ya? Banyak sekali sms yang masuk, dan setelah saya lihat ternyata isinya adalah sama, yakni TITIP ABSEN. Maklumlah, saya adalah seorang mahasiswa disebuah perguruan tinggi swasta di kota ini. Jadi sudah tidak asing lagi bila mendengar kata-kata TITIP ABSEN.Titip absen kuliahnya maksudnya. 

Mungkin karena pada males, becek-becek, belum juga macetnya di jalan, mereka lebih memilih sms temannya untuk mengabsenkan kuliahnya. Termasuk sms saya. Lalu, apa yang akan saya lakukan? Saya menerima sms mereka dengan iklhas dan lapang dada. Sambil tersenyum lalu saya jawab sms mereka satu per satu. “Iya,saya juga nitip absenkan ya, karena ni saya juga nggak masuk…hehehehe”. Ehmm..mungkin jawaban yang jujur dariku, tapi sedikit mengecewakan bagi mereka karena ternyata, saya yang disms juga nggak masuk kuliah..wkwkwkwk…