Kamis, 27 Januari 2011

MAKAN TIME’S

Klik gambar untuk memperbesar
Di Surabaya? mencari tempat nongkrong yang enak?? Bagaimana kalau di Makan Time’s. Makan Time’s adalah sebuah café dan resto dengan acara specialnya, live music yang disajikan setiap malam. Terletak di jalan majapahit no 2 Surabaya, café ini tidak pernah sepi pengunjung.

Dengan jam buka yang relative lama, yakni bisa sampek sekitar pukul 03.00 dinihari kalau sabtu malam, atau sampek sekitar pukul 00.00 kalau hari biasa. Jika kalian sress, jenuh atau BT, saya sarankan untuk nongkrong ke café ini. Tidak hanya bagi kalian yang muda, café ini juga untuk kaum lansia. Justru banyak orang lansia, daripada anak mudanya. Kita bisa menjadi satu disitu, menikmati alunan-alunan music slow rock, pop, jazz. Tergantung harinya saja. 

Tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk sekedar nongkrong dan melihat live music. kita bisa memesan minum saja, seperti kopi atau susu coklat panas dengan harga sekitar Rp 17.500 sampai Rp 25.000. Makan Time’s juga menyediakan berbagai menu makanan yang jarang kita temui di café dan resto yang lain, dengan rasanya yang tak kalah nikmatnya.

Jika kalian mau main kesitu, terutama sabtu malam minggu, saya sarankan untuk datang lebih awal, karena tempat itu pasti akan penuh dan bisa saja kalian tidak mendapatkan tempat duduk.

Café ini bisa juga kita sewa untuk  menggelar acara. Ulang tahun misalnya, kita bisa
menggunakan tempat ini untuk kumpul-kumpul atau sekedar makan dengan live music. Kecuali acara-acara besar seperti pernikahan, mungkin café dan resto ini tidak akan cukup, karena tempatnya yang kecil.

5 comments:

wulanekadalu mengatakan...

hohoho,, klo nongkrong tok ya malu klo lama-lama :D

wahyumedia mengatakan...

Ya...minum aja gpp itu mbak, nggak harus makan.makannya lumayan mahal soalnya.. :)

sakuraiChE mengatakan...

mau..
dimana tuh..kok aku belum pernah tau???
ajakin ya kapan2

wahyumedia mengatakan...

Di Jl.Mojopahit..deketnya WK sana..pojokan..boleh..ayo-ayo.. :)

aro-inform mengatakan...

yo wayoooo
lha kok aku ra di jak yu
padahal sak omah sak selimut :P
*padahal wes di ajak qiqiqi
seng karo tomi ,otez iku toh.
arek2 macak yez kabeh ngunu