Selasa, 23 Agustus 2011

“Hallo Surabaya”, Tempat Makan Outdoor Terbesar di Surabaya


@Hallo Surabaya
Kalau mengingat nama Surabaya, tentu tak akan ketinggalan tempat makan yang satu ini. Terletak di jalan Bubutan no.95, tempat makan yang dulunya rumah sakit peninggalan Hindia Belanda ini menjadi primadona bagi masyarakat, terutama bagi mereka-mereka yang berdomisili di wilayah Surabaya.

Dengan berbagai menu yang disajikan yakni perpaduan antara Chinese food, Indonesian food hingga Arabian food, tempat makan ini menjadi sangat digandrungi. Terlebih tempatnya yang begitu luas, tanpa harus kuatir untuk tidak mendapatkan tempat parkir kendaraan anda. Selain itu, tambahan layar lebar yang menampilkan berbagai film dan pertunjukan semakin menjadikan tempat makan ini masuk kedalam daftar tempat makan yang harus dikunjungi.

Kalau mengamati namanya, rasanya tempat makan ini tak akan jauh-jauh dari kata-kata sapaan yang seolah-olah menyapa para pengunjungnya yang dari Surabaya, yakni “ Hallo Surabaya”. Hehehe..ada-ada aja ni penulisnya.

Karena tempatnya yang begitu luas tadi, maka tempat makan ini sangat cocok untuk acara-acara besar seperti misalnya buka bersama, atau acara-acara semacam pesta. Seperti yang dilakukan oleh kantor saya bekerja, kemarin pada hari minggu, 14 
Agustus 2001 juga menggelar acara buka bersama disitu. Selain karena alasan tempat, mungkin masalah harga juga menjadi pertimbangan tersendiri.

Jadi, saat kalian ke Surabaya, kalian bisa mampir ke tempat makan ini. Mungkin sekedar mencicipi segarnya es degan yang menyegarkan tenggorokan anda akan lebih baik, daripada sekedar tahu apa yang disajikan disitu.


4 comments:

F3v1 mengatakan...

ya ... ya ... ya ... sayank nya aku ga bisa ikut,tp ga jadi penasaran juga ko karena aku uda merasakan suasana & khas makanan nya wahyu I Like it

wahyumedia mengatakan...

hehehe..sayangnya nggak ikut ya..padahal mas jarot, afif juga ikut lo kemarin,..

Sandy Prayoga mengatakan...

kesurabyaa belum pernah ketempat begituan nih

wahyumedia mengatakan...

@Sandy Prayoga : wahh...sayang mas, dicoba saja kalau pas main ke Surabaya.. :)