Senin, 21 Mei 2012

MENCICIPI TONGSENG NIKMAT GAYUNGSARI

Memikirkan suatu makanan memang sebuah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi yang kita pikirkan adalah makanan kesukaan kita. Ketika kita lapar misalnya, pikiran kita pasti akan melayang-layang, berkelana mencari bayangan makanan yang cocok dengan lidah kita. Harga yang pas, tempat yang nyaman dan nggak jauh, tentu menjadi pertimbangan kita saat mencari makanan. Lalu, bagaimana saat kita menginginkannya, tapi tak kunjung menemukannya?? Tentu kita akan mencari alternative lain yang menurut kita pantas untuk kita makan. Apa itu??hmm..apa ya? Bagaimana kalau Tongseng?

Tongseng yang satu ini memang tidak terlalu terkenal, tapi setidaknya bisa mengobati bagi anda para penikmat daging. Jika kalian melintas di jalan gayungsari barat, Surabaya kalian bisa mampir disini. Buka mulai pagi hari dan tutup sampai malam membuat warung ini selalu dikunjungi walau tak selalu ramai. Tempat yang enak membuat kita semakin nyaman berlama-lama disini. Tempat yang teduh akan mengurangi rasa panas saat kita makan siang hari disini.

Bagaimana kalau malam?makan malam disini akan menambah kesan romantis walau letaknya outdoor, yakni di pelataran dan tidak berada di dalam gedung. Pelayanan juga cepet, dan begitu kita pesan, kita langsung dimasakin, jadi masakan yang disuguhkan kepada kita adalah masakan baru dan masih hangat. Bagaimana dengan kalian para penikmat tongseng? kalian bisa mencobanya disini.

4 comments:

Anonim mengatakan...

mantaap mas, wah ada tongseng di surabaya nich, gayungsari barat itu kalau gak salah di sebelah timur masjid al akbar surabaya ya mas?

wahyumedia mengatakan...

Iya...betul sekali :)

wulanekadalu mengatakan...

wah mauuuu, pengen yu :D

wahyumedia mengatakan...

@Wulan Eka Dalu : hehehehe...enaaakkkk mbakk,.....