Jumat, 21 September 2012

Kuliner Asik di Food Festival Pakuwon City

Ada banyak tempat makan yang enak di Surabaya, tapi kalian harus mencoba tempat makan yang satu ini. Adalah pakuwon food festival yang terletak di pakuwon city atau lebih tepatnya adalah di sebelah belakanganya kampus ITS.

Berawal dari sebuah rasa lapar yang sudah tak tertahankan, saya dan teman-teman kuliah saya berniat mencari makan. Pikiran kami langsung tertuju ke Pakuwon City, karena selain belum mencoba, juga penasaran dengan kabar yang tersiar bahwa disitu ada tempat kuliner yang sangat asik.

Kamipun berangkat, sekitar pukul 19.30 kita nyampek, karena kita harus ke kampus untuk kuliah  dulu. Okay,setelah sampek, markir motor, lalu kita jalan menuju tempat makan yang terletak di ujung parkiran motor itu. Untuk mobil, bisa agak masuk lagi, atau bisa juga
langsung parkir di depan tempat kita makan mengingat tempat parkirnya yang sangat luas dan berhadapan dengan tempat  kuliner, resto-resto yang ada disitu.
Begitu masuk, kita mencari tempat yang ternyata sangat luas dan penuh dengan bermacam-macam warung, ada juga yang berbentuk resto dengan live musicnya sebagai hiburan. Setelah berkeliling beberapa saat sambil menemukan menu yang untuk kita makan, kitapun mendapatkan tempat. Dan sekarang, waktunya memesan, bahkan sampai bingung mau makan apa karena terlalu banyak pilihan menunya. Hingga akhirnya kita putuskan untuk memesan cumi, bebek dan iga bakar.

Untuk minum, juga banyak tersedia pilihan seperti teh, es degan yang kesemuanya itu dikemas sangat menarik dengan tempat yang sangat merakyat dan tidak bikin kantong bolong. hemm…kayaknya tempat yang recommended, bisa kita coba kesitu lagi kapan-kapan. Kayaknya boleh juga tu,bagi kalian yang mau ngajak cewek kalian untuk jalan-jalan.