Kamis, 01 November 2012

Mencoba Menikmati Mewahnya Club Bunga Butik & Resort

Keluarga Besar OPCA @Telkom Flexi
Liburan adalah satu hal yang paling seru buat kita. Sedikit melupakan kemacetan kota, dan menikmati keindahan gunung dengan kondisi alamnya yang masih segar dan asli. Adalah Klub Bunga Butik dan Resort. Sebuah tempat peristirahatan yang terletak di Batu ini menyajikan sesuatu yang jarang kita jumpai  di tempat lain. Dengan menyajikan keasrian alam, rasanya tempat ini menjadi tujuan yang pas bagi kita untuk mendinginkan pikiran.

Berawal dari sebuah acara kantor yang berniat untuk melakukan liburan, saya pun berangkat sehabis siang karena harus menjemput beberapa teman. Perjalanan terasa panjang. Ketika harus menghindari macetnya porong dan harus memutar melewati mojosari dan cangar untuk menuju Batu. Sesampainya di Club bunga butik & resort, jam sudah menunjukkan sekitar pukul 08.00 Wib. Sebuah suasanaya yang segar, ketika kita mulai memasuki area Club Bunga Butik & resort dengan pohon-pohon yang rindang yang sesekali terselipi oleh kabut dengan berhiaskan lampion-lampion yang menyala putih kekuning kuningan.

Begitu check in, kita bisa langsung masuk ke kamar dan mandi air hangat atau bisa langsung makan malam karena kita sudah dapat jatah makan malam yakni dengan menunjukkan kartu yang sudah kita dapatkan bersamaan kita check in tadi. Setelah makan malam, kita masih bisa menikmati karaoke yang sudah ada ruangan khususnya yang buka hingga pukul 22.00 WIB. Capek karaoke, kita kembali ke kamar masing-masing, nonton tv dan tidur

Tidak terasa, hari sudah pagi. Dari balik jendela, sayup-sayup terdengar suara burung dengan matahari yang sedikit mulai memancar walau tidak terasa panasnya, hanya terasa hangat. Ketika kita buka jendela, kita bisa menikmati keindahan alam batu yang kentara gunung dengan pemandangannya yang begitu  hijau menghampar. Well, saatnya sarapan.. setelah mandi, saya dan teman saya yang bernama Tomi turun untuk mengambil sarapan. Dengan sepucuk roti bakar dan secangkir cappuccino kita duduk di selasar tempat makan dengan sebuah kolam renang yang rasanya menggoda kita untuk ikut menyelaminya. Tapi tidak, karena pagi itu air masih sangat dingin.

Selesai sarapan, kita bisa olahraga dengan berbagai macam fisilitas yang sudah disediakan tempat ini. Ada basket, billiard, tenis meja, senam, spa, sauna dan yang lainnya. Khusus untuk spa dan sauna, kita harus menyesuaikan dengan waktunya karena semua ada jam dan jadwalnya. Saya sendiri memilih untuk basket dan Billiard.

Capek berolahraga, kita kembali ke kamar, mandi dan bersantai. Tapi tidak dengan teman-teman lain, yang masih ingin jalan-jalan ke Jatim park. Karena harga sewa tempat ini sudah satu paket dengan harga masuk ke Jatim park. Jadi kita akan gratis jika ingin masuk ke jatim park yang berlokasi tidak jauh dari tempat ini.
Setelah selesai semuanya, siangnya kita check out dari tempat ini. kita sempat-foto-foto bareng  terlebih dahulu sebelum menuju restoran ayam bakar untuk makan siang. Hmm..liburan yang memuaskan. Dan hari ini, kita masih akan melanjutkan di tempat hiburan yang lain. Sampai jumpa.