Senin, 01 Maret 2010

ACARA PENYERAHAN HADIAH

Kemarin,tepatnya tanggal 28 Februari 2010 adalah acara penyerahan hadiah pemenang Telkomsel Blog Competition.Bertempat di parkir timur delta plaza bareng dengan acaranya Telkomsel,NSP IRING,NSP I-RING apa ya,wah lupa ni gue,hehehe...Nah,disitu kita dapet kesempatan juga untuk ngumpul-ngumpul bareng dengan para pemenang.wah…seru banget dech rasanya.hehehe…apalagi,pas kita-kita masuk…Geisha tu lagi check sound gitu..jedang –jedung di depan kita-kita.wue ee ee…trus sambil nungguin acara naik panggung,acara penyerahan hadiahnya kan naik panggung nie…aku kebetulan bawa camdig,nah…foto-foto dech gue dengan temen-temen pemenang yang lain…
 

Foto bareng2
















Setelah foto-foto,aduh…kayaknya masih nungguin lagi nie..mana agak grimis grimis gitu,sambil nungguin,kita akhirnya duduk-duduk,ya..dibawahlah..lesehan gitu.secara nggak ada kursi disitu.hehehe…sambil ngobrol-ngobrol nie sama admin dan para panitianya Telkomsel.Apalagi yang namanya mbak caca,wah…dia tu ketua panitia,masih muda,supel,rame…wah…seru banget dech pokonya…

Setelah penampilan band pembuka,kita baru naik ke panggung.nama kita dipanggilin satu-satu.Dann…namaku dipanggil pertama.nervous banget dech gue..hehehe…setelah itu,ya udah kita semua naik dan diserahin dech tu para hadiahnya…

Sayang anaknya cuman 9,sebenarnya ada 10 kan..tapi nggak tau ni yang 1 kok nggak ada.
Trus,Bagi temen-temen yang yang kemarin ikut kumpul,yang pengen fotonya,bisa add facebook aku ajalah.di wahyu_pimi19@yahoo.com.ntar aku tagg.okay bro????

18 comments:

Indiana Jivat Rosidi mengatakan...

makasih yaa udah di uplod foto2nya :)
it's been fun ketemu kalian semua loh :D

wahyumedia mengatakan...

Yup,rasanya seneng bgt...kayak mimpi aja.hehehe

Tatas Wicaksono mengatakan...

Buat yg ngerasa ada di foto itu, harap meninggalkan link FB-nya yak.. :)
biar bisa kita add semua :)

http://www.facebook.com/tatas.wicaksono

Siddiq Basid mengatakan...

akhirnya fotox diupload juga...
buat postingan kayak gini juga ah... :D

facebook.com/siddiqbasid

Indiana Jivat Rosidi mengatakan...

whoops lupa :D
http://www.facebook.com/indianajivatrosidi

lol mengatakan...

makacie BGt yach.. udagh up load pict 2 nya semua.... tetep menulis... and happy Blogging ^^

sekolah yuuk !!

lol mengatakan...

nie FB nya...

http://www.facebook.com/a-phien muach

mulinnuha mengatakan...

wuih... keren keren..

aku http://www.facebook.com/muhammad.ulin.nuha

wahyumedia mengatakan...

Ayo ayo semuanya,yang belom pada kumpul...kita undang disini...hehehe

wulanekadalu mengatakan...

ini to yu blogmu,,hehehe numpang lewat yee

wulanekadalu mengatakan...

ini to yu blogmu,,hehehe numpang lewat yee

wahyumedia mengatakan...

Yup..ini mbak,hehe...numpang jalur ya??

Ongki mengatakan...

Saya hadir..
FB http://www.facebook.com/ongki

wahyumedia mengatakan...

Halo ongki,ayo di approve,punyaku belom kamu approve nie,..

putri mengatakan...

:O jadi ngiri nie bro :( ... dari dulu putri buat blog nulisnya moodyan.. mohon bimbingannya :D

mubaroki mengatakan...

blokwalking...!!! salam kenal mas...
itukan foto para pemenang lomba telkomsel campus blog competition...
aq ada satu yang kenal yang gendut jaket item... mas ongki kan itu...

wahyumedia mengatakan...

Putri : hehehe,minta bimbingan yang gimana kamu Put,..besok aku bimbing dechh...hehehe...
Mubaroki : Iya itu Ongki.kamu kenal ma dia?anak nganjuk juga kayaknya,..

ndop mengatakan...

selamat selamat buat para pemenang...

Hahhaa... enek wong nganjuk e sitok, Ngki, we nggaya men di photo, hahahah...

wedoke cuman sitok ya?? hoohh...