Minggu, 27 Juni 2010

Kejadian Jum’at Siang, 25 Juni 2010

Rencana awal yang mau ada acara ke Jombang bersama mitra, untuk melakukan KPI BTS, harus terhenti begitu keluar beberapa kilometer dari rumah. Mobil yang saya tumpangi mengalami kecelakaan di jalan Manyar…tepatnya di seberangnya kebon bibit Surabaya


Siang yang panas dan agak macet, memaksa mobil kami berjalan pelan-pelan untuk mencari putaran balik.Yang tujuan awalnya adalah untuk mencari makan siang sebelum berangkat. Tapi tiba-tiba..Bbrraakkk!!suara terdengar dari arah belakang. Dan begitu saya lihat, subhanallah…Nampak sebuah dump truk menabrak dari arah belakang. Sontak saja semua kaget tak berkata, begitu melihat apa yang terjadi, mobil kita di tabarak dari belakang.untung saja semua kendaraan, termasuk truk yang menabarak kita tadi tidak banter, karena keadaan yang agak macet. Tapi, tetap saja masih terjadi kerusakan yang parah. Tak itu saja, mobil yang saya naiki juga mengenai mobil sedan yang ada di depan kita.
Mobil yang saya naiki



Truk yang menabarak
Posisi Kejadian
Sedan yang kena sorong 
Sesaat sesudah kejadian, kita langsung minggir, supaya tidak terjadi kemacetan yang makin parah, termasuk mobil sedan yang kena getahnya di depan mobil kita tadi. Runding kena runding, akhirnya kita sepakat untuk membawa mobil kita ke trac, yakni di jalan jemursari, Rungkut. Bersama-sama sopir truk tadi. Setelah saya tanya, ternyata truk itu tadi remnya blong, dan nggak ada hand remnya. Jadi begitu kita berhenti, dia nggak bisa mengendalikan truknya, hingga menabarak mobil kita. Disini, saya menulis ini, masih berada di ruang tunggu trac untuk menunggu temen-temen mengurus berita acara kejadian.
Rencana awal untuk KPIpun batal, mungkin setelah ini saya langsung pulang, acara audit KPInya akan saya jadwal kembali minggu depan.

4 comments:

wulanekadalu mengatakan...

nasibes edane pye? :D

wahyumedia mengatakan...

Sedane ikut ke Trac mbak,ikut dibenahi disitu..biayak,ditanggung sama pihak yang nabrak,truknya..

dWi mengatakan...

walah, apes...
depan belakang tu Yu :D

Anonim mengatakan...

untung masih slamet de...,