Senin, 21 Juni 2010

Ehmm, Dapat Nomor Lagi


Alhamdulillah…untuk kesekian kalinya blogku mendapatkan nomor lagi. Walaupun tidak mendapatkan juara pertama atau kedua, tapi setidaknya masih kecripatan hadiah. Apa itu?Sebuah paket hosting 250 MB selama satu tahun. Gimana, lumayan kan..?

Kali ini saya mendapatkan hadiah dari kompetisi Blog yang diadakan oleh Machung. Sebuah Universitas yang ada di Malang. Dan disitu, saya mendapatkan still winner. Sebuah kategori juara yang diambil dari 27 artikel. Selain still winner, ada juga satu artikel yang diambil sebagai primus winner dan sekunder winner yang diambil dari 2 artikel. Untuk melihat pengumumannya, liat saja disini.

Dan para pemenang, akan diundang untuk menghadiri acara penyerahan hadiah di Universitas Machung, Malang pada tanggal 3 Juli 2010 bersama Raditya Dika, Blogger sekaligus penulis film Kambing Jantan..woww..asyik ya..hehehe J

Seneng banget dech rasanya. Nggak nyangka, artikelku yang berjudul “Negeriku Tak Hanya Sebuah Nama” bisa memenangkan kompetisi ini, walaupun tidak menjadi yang terbaik diantara yang baik. Hehehe..O iya, Selamat ya..,kepada para pemenang yang lain. Semoga kalian bisa menjadi yang lebih baik lagi..!!

0 comments: