Senin, 20 September 2010

HARI PERENUNGANKU

Hari ini, minggu 19 September 2010 adalah tepat dimana 22 tahun yang lalu aku dilahirkan dari rahim ibuku. Dilahirkan dari dalam perut yang sudah selama 9 bulan mengandungku hingga menjadikan aku yang sekarang ini. Seorang aku yang paling tidak sudah bisa dibanggakan walaupun rasa bangga itu masih harus dibarengi dengan berbagai usaha dan harapan untuk menggapai cita-cita yang lebih tinggi lagi.
Hari ini aku sangat bersyukur. Sangat bersyukur kepada yang diatas dengan begitu banyak nikmat yang telah ia berikan. Nikmat yang  sampai saat ini tidak dapat aku hitung berapa besar jumlahnya. Kesehatan misalnya. Kesehatan kita adalah salah satu nikmat terbesar yang telah ia berikan kepada kita. Tanpa kesehatan, mustahil kita dapat menikmati hidup ini. 
Hari ini aku mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan aku yang telah meluangkan waktunya untuk sekedar mengetik kata-kata ucapan untukku. Entah itu lewat sms ataupun ngewall di facebook aku. Begitu banyaknya ucapan di facebook, hingga aku kwalahan untuk membalasnya satu-per satu. Tapi aku bangga. Merasa masih begitu banyak orang disekitarku yang peduli  terhadapku. Terimakasih juga buat mama aku yang memberiku ucapan yang begitu membuatku terharu saat aku baru membuka mataku dari tidur lelapku.
Aku  sadar, di usia yang sudah semakin dewasa ini, masih banyak sesuatu yang harus aku perbaiki. Masih banyak kelemahan dan lubang-lubang kecil kesalahan yang sewaktu-waktu masih bisa terisi oleh dosa. Tapi sebagai manusia, adalah suatu kewajiban untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan yang terbaik tak hanya bagi kita sendiri tapi juga buat semuanya. Thank you so much.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Like it..
Maaf, telah mengganggu di saat yang tidak tepat.. Makasi..

Anonim mengatakan...

Tapi sebagai manusia, adalah suatu kewajiban untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan yang terbaik tak hanya bagi kita sendiri tapi juga buat semuanya == like it

selamat ultah yu, semoga makin dewasa makin berkah usianya tercapai juga cita-citanya, amin