Sabtu, 09 April 2011

Carissa Puteri Menghilang???Dimanakah Dia????

Sumber : Kapanlagi.com
Saya teringat, saat teman-teman saya mulai bercerita tentang film yang baru beredar di bioskop saat itu. Ayat-ayat cinta. Kabarnya, film itu sangat menarik dengan cerita asmaranya yang bernuansa islami.Hmm…saya jadi tambah penasaran ni, dengan film ini. Hingga akhirnya aku mengajak teman saya yang bernama amin untuk melihatnya langsung di bioskop.

Okay, setelah sampai di bioskop, kita siap-siap untuk membeli tiket dan langsung menontonnya. Rasa penasaran saya semakin hebat saat saya memasuki pintu masuk bioskop. Seperti apa sih ceritanya, hingga membuat hatiku tergoda untuk menontonnya. Dan ternyata memang benar-benar bagus. Sebuah film yang mengambil background di negeri Piramid, Mesir. Apalagi disitu ada sebuah artis cantik yang membuat saya tertarik dengan keanggunan dan kecantikannya. Dia adalah Carissa puteri. Hmm..wanita dengan acting yang luar biasa.

Setelah sampai dirumah, saya penasaran kepada cewek yang bernama Carissa puteri itu, hingga memaksa  saya untuk googling, mencari tahu lebih banyak informasi tentang Carissa Puteri.

Setelah membaca beberapa artikel,akhirnya saya tahu, bahwa dia juga pernah membintangi film layar lebar selain Ayat-ayat cinta, yakni Tarix jabrix. Tak hanya itu, dia juga sering membintangi beberapa judul sinetron seperti Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos.
Carissa Puteri dalam film ayat-ayat cinta
Carissa puteri atau dengan lebih lengkapnya adalah Carissa Puteri Sulaiman, ternyata adalah wanita yang lahir di Frankfurt Jerman pada tanggal 12 september 1984. Dia juga telah menjalin hubungan dengan salah satu cowok yang mempunyai hobi sama yaitu fotografi, bahkan dia sering hunting foto bersama, ujar Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar itu.

Tapi, akhir-akhir ini saya dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Carissa puteri telah menghilang. Entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir yang saya tahu adalah (089636699999) Saat saya telpon, dia tidak pernah mengangkatnya, hanya mau membalas sms dengan singkat bila saya mengirim sms ke dia. DIMANA YA CARISSA PUTERI????? KENAPA DIA MENGHILANG???”

"NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011"

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa, kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.” 











3 comments:

Perpustakaan Online mengatakan...

Ini bener-benar cewek sexy - kapan ya guwe memiliki dia ..... ah jangan mimpi, yg penting sekrang bagaimana cara menyambung tali persaudaraan lwat blogwalking dan saling follow dan berkomentar....di tunggu soba FOLLOW dan KOMENTNYA

wahyumedia mengatakan...

Perpustakaan : Hehehehe..ya berdoalah..ntar juga bakalan dikasih yang terbaik...okay, saya sudah follow kamu juga...

Anonim mengatakan...

After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your wahyumedia19.blogspot.com website also need unstoppable flow of traffic...

Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

= = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
day!!

And all it took was 10 minutes to set up and run.

But how does it work??

You just configure the system, click the mouse button a few
times, activate the software, copy and paste a few links and
you're done!!

Click the link BELOW as you're about to witness a software that
could be a MAJOR turning point to your success.

= = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com