Minggu, 24 April 2011

PAKE FREEDOM, GRATISNYA BERJAM-JAM

Berbicara mengenai operator sellular di Indonesia, pastinya kita mengenal operator yang bernama Telkomsel. Sebuah perusahaan sellular nasional yang menguasai hampir 42% pangsa pasar negeri ini dengan lebih dari 92 juta pelanggan aktif.

Dengan berbagai produk yang dimilikinya, Telkomsel telah menjadi raja dari sekian banyak operator sellurar GSM yang ada di tanah air. Tahu kenapa ?? Karena Telkomsel telah memiliki jaringan yang sangat kuat, yang ada di setiap kecamatan dan pelosok negeri ini. Bahkan sampai ke gunung sekalipun, kita masih bisa menyaksikan kehebatan sinyal Telkomsel.

Kekuatan jaringan-jaringan tersebut tentunya sangat berpengaruh kepada kita sebagai pelanggan. Saat kita telpon misalnya, atau saat kita berinternet, sms, maka kita tidak akan kesulitan menemui sinyal atau takut putus karena sinyalnya juga terputus. Kenapa bisa begitu?? Selain memiliki jaringan yang kuat, Telkomsel juga telah menjadi perusahaan sellular pertama di Indonesia yang sudah ahli dan berpengalaman yang hingga saat ini terus melakukan pengembangan coverage area, dengan melakukan pembangunan BTS secara continue. 

Saya pernah mengamati, BTS Telkomsel yang berada pada jalur-jalur provinsi atau kabupaten, Jarak antar BTS dengan BTS lainnya tak lebih dari 6 km (jarak udara). Sehingga tidak memungkinkan terjadi blank spot area atau area kosong, yang tidak terkena sinyal Telkomsel. Dan memang itu yang sebenarnya kita butuhkan sebagai pelanggan. Kenyamanan nelpon, sms tanpa takut untuk putus atau pending.

Lalu, bagaimana dengan Internetnya?? Saya masih ingat, saat-saat awal kenal dengan dunia telekomunikasi, tentu saja Telkomsel pada saat itu. Rasanya seneng banget, bisa merasakan yang namanya nelpon,hehehe... Tapi seiring perkembangan jaman, nelpon atau sms saja rasanya masing kurang, kalau tidak ada embel-embelnya “INTERNET”. Jadi mungkin, Internet sudah menjadi kebutuhan pokok, terutama di kalangan anak-anak muda jaman sekarang. Dan saya rasa, Telkomsel telah menjawab itu semua, saat ini juga.

Dengan berbagai produk yang ditawarkan seperti, seperti Halo, Simpati, AS, Simpati M@X, atau Simpati freedom, Telkomsel telah melakukan berbagai gebrakan di bidangnya. Diantaranya adalah, nelpon murah, sms gratis, dan internetan yang sangat murah. Dan semua itu dapat kita nikmati bersama Simpati freedom.

Simpati freedom adalah produk Telkomsel yang tergolong masih baru, yang dirilis sekitar bulan juli 2010. Tapi walaupun begitu, simpati freedom ini telah mempunyai banyak keunggulan dibanding operator-operator lain. Ingin tahu keunggulan-keunggulan yang ditawarkan simpati freedom itu?? Nahh..kalian bisa melihatnya disini.

Keuntungan-keuntungan itu antara lain adalah :
  • Simpati freedom memberikan gratis nelpon berjam-jam, berlaku setelah kita melakukan panggilan selama 1 menit ke seluruh pelanggan TELKOMSEL pada jam-jam dan daerah tertentu yang telah ditetapkan oleh telkomsel. Nahh..karena Indonesia memiliki wilayah yang luas, dan mempunyai banyak perbedaan waktu, maka tarif-tarif tersebut diatur sesuai jam dan daerahnya masing-masing. Lalu, apakah kalian semua sudah mengerti caranya?? Caranya adalah, dengan mengaktifkan kartu Perdana simPATI freedom mulai tanggal 10 Maret 2011 dengan kartu yang ada logo stickernya berwarna kuning yang bertuliskan "paket baru, gratis 6 jam nelpon". Kita langsung bisa menggunakan telpon gratis tersebut. Jika kita mengaktifkan perdana yang tidak ada logonya, kita bisa meregistrasikan terlebih dahulu ke *999*51#.
  • Tidak bisa kita pungkiri, bahwa Internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kita. Dan saat ini, telah terjadi pergeseran kebutuhan pelanggan. Tidak hanya kebutuhan untuk nelpon atau sms, tapi juga kebutuhan akan data, yakni Internet. Dan Telkomsel telah membuktikannya melalui simpati freedom, yang memberikan gratis internet. Dengan simpati freedom, kita bisa membuka situs-situs yang sering kita butuhkan seperti facebook, youtube, twitter, chatting atau bahkan untuk download sekalipun, dengan harga yang sangat murah. Gratis internetan tersebut, dapat kita nikmati yakni setelah pemakaian sebesar Rp 1000 (akumulasi). Dan promo ini berlaku secara nasional. Bagaimana? cukup murah bukan, beinternet ria bersama Simpati freedom???
  • Bagi temen-temen yang sangat hobi sms, simpati freedom juga memberikan 100 kali gratis sms ke semua operator hanya dengan melakukan beberapa sms berbayar. Bagaimana caranya?? Cukup mudah kok, yakni dengan cara mengirim beberapa sms berbayar terlebih dahulu kesemua operator, gratis sms tersebut dapat langsung kita nikmati. Lalu, untuk mengetahui sisa penggunaan SMS GRATIS yang kita miliki, kita bisa menghubungi *889#..
Nahh..hebat bukan, menikmati semua yang gratis dari freedom?? Mungkin itulah, alasan mengapa saya memakai simpati freedom. Karena Freedom telah menyediakan semua yang kita butuhkan. Dan sekarang, kalian juga bisa mencobanya sendiri kok. Karena promo ini sudah berlaku sejak 10 Maret 2011 kemarin. Tinggal aktifkan nomornya, dan nikmati kehebatannya!!!

62 comments:

Tongkonanku mengatakan...

Wah, sayang yaa.. pelanggan lama gak bisa menikmatinya. Masak harus beli nomor baru lagi.

wahyumedia mengatakan...

Cobak mas, registrasikan dulu ke *999*51#. Atau kalau tidak begitu , bisa langsung hubungi call center Telkomsel di 116

BlogINFO mengatakan...

telkomsel emang operator sip dah sinyal bagus buat ngenet jga Wusss + ada bonus sms bisa buat smsan ampe hp panas xixixi :D

Nice artikel sob :D

wahyumedia mengatakan...

Iya mas, betul itu.apalagi kalau pake simpati freedom, banyak gratisannya.. :)

sakuraiChE mengatakan...

hmmm,,,,imbangin juga dong,tulis kelemahan juga,,jadi bisa tau kan gimana keuntungan dan kerugiane pake telkomsel,,saran doank sih..hehehehe

wahyumedia mengatakan...

Sementara belum nemu nie..xixixixi...jadi yang saya tulis ya keuntungannya :)

Rup4 - RuPA mengatakan...

Wah seep bgt nie,aq make kartu ini puas banget. Gak sia2 pake nie kartu...

wahyumedia mengatakan...

Rupa-rupa : Wahh..mantap mas..

isnuansa mengatakan...

Siapa yang bisa nolak gratisan? :)

iniada info mengatakan...

mantaFFF postingannyaa...

wahyumedia mengatakan...

Isnuansa : Iya mbak..semoga kedepannya terus maju dan berkembang..
Iniada info : Iya..terima kasih...:)

Mercedes-Benz mengatakan...

pake simpati enaknya untuk internetan sambil begadang mas...murah cuma seribu.........

Joko Sutarto mengatakan...

Betul! Yang saya suka dari penawaran menarik dari simPATI freedom ini adalah internet berjam-jamnya. Saya bisa menghabiskan waktu online berjam-jam ngalong sampai pagi tanpa takut pulsa saya jebol. :)

darmawan mengatakan...

manteb ini, apalagi buat downlload bisa ngacir

Ryan Friska Arisandhi mengatakan...

iya sob. dari dulu uda make freedom

wahyumedia mengatakan...

Mercedes-Benz : Iya mas.betulll..hehehehe
Mas Joko : hehehe..hemat banget ya mass? :)

wahyumedia mengatakan...

Darmawan : iya, cepet juga kok saat kita download...Telkomsel memang oke mas,,
Ryan : Alhamdulillah....semoga masih tetap pake mas..

New Trik Tips KOmputer mengatakan...

wah, member ibn jga ya ,.??
selamat atas job review.nya ,.!!

wahyumedia mengatakan...

New Trik : Iya mas...makasihh..sukses selalu.. :)

BejjoBajjol mengatakan...

Sebagai salah satu jongos Kamtamsel... saya sangat merekomendasikan sekali pemakaian produk Telkomsel, karena dengan begitu bonus tiap tahun buat saya terus meningkat... Wakakaakak...


wes yu... :)

celenganrecehan mengatakan...

Blogwalking here.. Nice blog n keep succsess

wahyumedia mengatakan...

Bejjobajjol : Iyo Kam..hehehe..dan kamu juga harus selalu mendukung..karena kamu emang kerjanya disitu..hehehe..suksess
Celengrecehan : iya..makasih ya....

Zona Indonesia mengatakan...

Nice info... lengkap dan jelas.. dengan menggunakan hp dual card berarti bisa menggunakan kartu lama dan kartu freedon... :) Peace

wahyumedia mengatakan...

Zona Indonesia : Iya mas..semoga infonya bermanfaat..

r4tn4nop mengatakan...

Bertahun-tahun dah pake telkomsel g pernah ngikuti perkembangannya. Pokokny bs sms n telp lancar, dah puas. Bahkan tarifnya ja ku g tau brp. hehe..
Nice info.. Thanks

the kiko mengatakan...

hmm..infonya menarik ,,,bisa lebih tau tentang keunggulan simpati,,, aku lama pake simpati cuman ga tau kemudahannya,,, cuman asal pakai aja,,,ternyata infonya sangat membantu ,, trims ya ,, moga sukses selalu blog kmu,,,

wahyumedia mengatakan...

r4t4nop : Iya..dan semoga selalu lancar...kedepan lebih bagus lagi..amiinn
The kiko : iya..terima kasih..semoga info ini juga bisa membantu semua pelanggan yang belum tahu informasi ini :)

Matius yoga mengatakan...

klu d bandingkan operator lain gimana nih?

wahyumedia mengatakan...

matius yoga : Dibandingin apanya mas?? bisa dicobak kok mas..bisa kita buktikan keunggulannya :)

Anonim mengatakan...

wah bagus sich aku jg pekek freedom.ngetrend di bali banyak yg pakek kok.tapi signyalku g kuat cz diapit gedung hehehehe tapi aku pengguna setia kok...cz klu keluar rmah signyalnya full hehhehhe

Anonim mengatakan...

Klo benar demikian,simpati freedem benar2 menjanjikan & luar biasa. Smoga setiap tahun simpati freedem ada gebrakan yg bs menguntungkan para pelanggan.

Anonim mengatakan...

masa aktifnya berapa mas bro

wahyumedia mengatakan...

masa aktifnya akan selalu bertambah, seirinbg dengan pengisian pulsa kita. jadi semakin sering kita ngisi pulsa, maka akan bertambah terus itu, masa aktif kita..

mulinnuha mengatakan...

Eh, pelanggan lama bisa menikmati juga ya? Baru tau..
Sip2 ^_^

gen' masuda mengatakan...

yaa ampun keren bangett...
jadi pengen coba niiihh...
*unyuu*

wahyumedia mengatakan...

Mulinuha : hehe..sip-sip..
Gen'masuda : Iya Geng...Telkomsel emang keren....bisa langsung dicoba!! :)

RADEN MAZ OTHEIZ mengatakan...

Mantaps bro...
Telkomsel Indonesia banget.

Sinyal sampai ke pulau terpencil...

Puguh mengatakan...

Telkomsel emang yahut deh bro...

wahyumedia mengatakan...

Otheiz : hehehe..duhh..yang punya Telkomsel dateng ki... :p
Puguh : iya Men..hehehe

Jaqueline mengatakan...

Blogwalking !!!! nice blog =) Have good day ~~* kisses

wahyumedia mengatakan...

Jaqueline : Yes, thank you.. :)

MindMaster mengatakan...

Wah sayang aku gak pernah pake produk telkomsel

wahyumedia mengatakan...

MindMaster : Iya, tidak apa-apa..tapi tidak ada salahnya untuk mencoba :)

ino putro mengatakan...

wah ane pake smart,,
bisa pake modem jugak,,, :D

al4mien mengatakan...

sip yu, lanjutkan perjuanganmu...

wongcrewchild mengatakan...

warga telkomsel, sukses sob..

wahyumedia mengatakan...

Amin : Iya min..sipp
Wongcrewchild : iya mas....sukses juga buat mas..makasih..

FaiE mengatakan...

kamu comel yaa .

ZAKIZI BERBAGI mengatakan...

Untuk yg pake kartu As...tolong dong diulas...ane tunggu nich..

wahyumedia mengatakan...

Zakizi : Iya nie mbak..sementara masih Simpati Freedom dulu... :)

investasi online mengatakan...

mantap gan

alkatro mengatakan...

jadi kepengin beli, makasih inponya :)

wahyumedia mengatakan...

Investigasi online : Iya..terima kasih..
alkatro : Iya, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya..

rudi cisara mengatakan...

mantap tuh kalo pake simpati freddom....

Vinicius Ramos mengatakan...

Very nice your blog, man ! In spite of I didn't understand any word, I liked the design and visual. Thanks for visit my blog. Good luck with yours ! From Brazil! ;D

http://vincemaidenmaniaco.blogspot.com/

wahyumedia mengatakan...

Rudi : Iya mas....hehehehe
Vinicius Ramos : Hmm..thank you very much....

AgForex mengatakan...

berinformasi

Anonim mengatakan...

E om, brarti klo bonus 100 sms tu semua operatur termasuk AXIS, Indosat, dll harus terkirim smua dong (minim 1 nomer) gitu?

wahyumedia mengatakan...

AgForex : Iya mas.. :)
Anonim : Iya..jadi kita bisa menikmati 100 sms gratis kesemua operator, dengan cara kita mengirim sms sebanyak 3 kali terlebih dahulu, baru kita bisa menikmati gratis sms'nya

Anonim mengatakan...

klo yg skrangkn utk *999*51# tukan utk paket puas dua, klo mau kita pindah ke paket freedom gratis berjam-jam gmna tuh ya...???

Anonim mengatakan...

Pilih simpati freedom apa simpati puas2..apa alasanya?mhn partisipasinya memilih dan menjawab

pria samudra mengatakan...

hae bro enak pake simpati puas2 apa simpati freedom.trimksh byk