Rabu, 29 Juni 2011

Depot “Anda” Kota Mojokerto

Anda sering bepergian keluar kota??? ke Mojokerto?? hmm..kira-kira apa, yang anda lakukan di Mojokerto? apakah masalah pekerjaan? urusan pendidikan? atau ada urusan yang lain? Kalau saya, jujur ada masalah pekerjaan. Ya, adalah KPI atau sering disebut dengan Key Performance Indicators. Semacam pengecekan Performanci BTS. Apakah dalam kondisi bagus atau tidak. Apa saja yang dicek? Seperti misalnya adalah masalah alarm, alat pemadam dll.

Nahh..setelah kita kerja, pastinya kita akan merasa capek atau lapar. Lalu, dimana kita akan makan?? Sebenarnya, kita bisa menemukan banyak makanan disana, di Mojokerto. Tapi apakah kita bisa menjamin rasa makanannya, tempatnya, atau kebersihannya. Hal ini tentu sesuatu hal yang akan selalu diperhatikan oleh kita sebagai pembeli.

Apakah ada rekomendasi untuk tempat makan di Mojokerto?? Ya ya..saya ada. Adalah rumah makan ‘’Anda’’. Rumah makan yang terletak di sebelah stasiun kota Mojokerto ini terbilang rumah makan yang sangat ramai. Tempatnya bersih, menu makanannya juga enak. Ada rawon, sup iga, kare ayam dll.

Masalah pelayanan?? hmm..bagus, cepet juga kok. Begitu kita datang, kita langsung disodori menu makanan. Setelah kita memesan, selang beberapa saat, minuman sudah langsung datang, baru setelah itu makanannya. Hmm, cepet juga pikir saya.

Jadi kalau teman-teman sedang berada di kota Mojokerto, kalian bisa mencoba rumah makan yang satu ini. Selamat menikmati.

0 comments: