Selasa, 27 September 2011

Melihat Pertunjukan “Journey To The Temple of Terror”

Seperti yang sudah saya tulis pada artikel saya yang sebelumnya, yakni melihat atraksi berbagai jenis binatang yang ada di Taman Safari Indonesia II. Dan yang menarik lainnya adalah melihat pertunjukan Temple of Terror. Apa itu pertunjukan temple of terror??

Temple of terror, atau yang benama lengkap journey to the temple of terror adalah sebuah pertunjukan drama kolosal yang menceritakan orang-orang jaman dahulu. Jadi disitu ada cerita dan skenario yang harus dimainkan oleh para pemeran-pemerannya. Tapi jujur, pertunjukkan ini menampilkan cerita yang sangat seru. Bagaimana serunya?? Dengan tempat khusus yang dibuat untuk pertunjukan, yang mirip dengan bangunan lawas jaman dahulu yang berada di tengah hutan dengan dihuni oleh suku rimba, suku primitif yang tidak mengenal kehidupan luar. Tiba-tiba ada tiga orang dari luar yang tidak sengaja masuk ke wilayah mereka. Sontak suku primitif itu kaget dan langsung bersiap-siap  untuk menyerangnya, mempertahankan daerah kekuasaan mereka.

Lalu apa yang terjadi?? Kawanan pendatang yang tersesat yang jumlahnya bertiga itupun melawan. Terjadilah sebuah pertempuran. Mereka bertiga  harus melawan sebuah kekuatan suku rimba yang berada sedikit diatasnya. Dan saat pertempuran berlangsung, mereka harus kehilangan satu teman wanitanya karena diculik hingga akhirnya dibawa kabur. Mulailah kawanan pendatang itu mencarinya walau harus menghadapi banyak hambatan dan rintangan seperti ganasnya hutan dan beberapa hewan buas seperti harimau.
Apakah ada hasilnya?? Ternyata perjuangannya tidak sia-sia. Mereka menemukan teman wanitanya tersebut dalam keadaan disandera. Mereka terus melakukan perlawan kepada para penculik, yang tak lain adalah suku primitif penghuni hutan tadi. Pertempuran terjadi sangat sengit,, sampai-sampai para pahlawan pembebas tersebut mengeluarkan beberapa bom yang akhirnya meletus dan menimbulkan api yang sangat luar biasa hingga wajah penonton yang ada di depan’pun kepanasan..hmm..sungguh pertunjukan yang luar biasa.

Satu lagi kejadian yang sangat memukai.  Saat bom itu dilempar ke dalam sebuah sumur dan tiba-tiba meledak..brraarrrr….air dari dalam sumur terbang berhamburan hingga mengenai tribun tengah penonton sebelah kiri. Tak heran, para penonton’pun kaget bukan kepalang saat tau ternyata mereka dalam keadaan basah, hehehehe…

Lalu, bagaimana akhirnya?? Pertempuran masih berlangsung, banyak prajurit suku hutan yang mati hingga kepala suku mereka harus turun tangan sendiri. Dan akhirnya, pertempuran tetap dimenangkan oleh sang penyelamat wanita tadi yang tak lain adalah temannya.

Pertempuran usai, 30 menit sudah berlalu. Jam di tangan saya sudah menunjukkan pukul 17.31 WIB. Pertunjukan terakhir yang sangat mengagumkan dengan skenario yang sangat bagus, dengan penataan ruang dan suara yang sangat memukau.

4 comments:

dWi mengatakan...

yg disandera cantik gk yu :-) hehe

wulanekadalu mengatakan...

bayar berapa nih yu nonton beginian?

wahyumedia mengatakan...

@dwi : wahh...cantik banget mbak,..hehehehe

@wulanekadalu : udah nggak bayar lagi mbak...bayarnya udah satu paket sama pembelian tiket kok .. bisa dicoba mbak.. :)

Lulu Nafisah mengatakan...

maaf kalo mau nonton yg seperti ini hrs beli tiket yg paket apa mas .., thx