Rabu, 07 Maret 2012

Ingin Nonton Konser Kahitna dan Rick Price Dalam Satu Panggung??



Adakah penggemar Kahitna atau Rick Price disini?? Kayaknya, bakalan seru nih jika keduanya berada dalam satu panggung dan menyanyikan lagu-lagu kesukaan anda. Pernahkan kalian mendengar tentang kedua group yang sudah malang melintang di dunia music ini? Rick-Price, sebuah group band asal Australia yang sudah memulai karirnya sejak era 80’an yang sudah menelurkan beberapa album terkenalnya.

Group band Rick-Price meroket sejak hits singlenya yang berjudul Heaven Knows yang dirilis pada bulan maret 1992 di Australia. Hal ini menjadikan modal Rickprice untuk meneruskan karirnya secara Internasional. Album ini jugalah yang sempat menempati posisi  3 tangga lagu di Amerika dan tetap bertahan di tangga 100 selama hampir 1 tahun.

Sedang Kahitna adalah sebuah group band asal Indonesia yang dilahirkan di kota Bandung tanggal 24 Juni 1986 yang dimotori oleh Yovie Widianto(kibor). Group yang membawakan tema-tema cinta ke dalam liriknya, yang sering dipadukan dengan unsur Jazz, pop, fusion, latin bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang ringan, orisinil telah menjadikan para remaja terpikat kepada group ini pada jamannya. 

Dan kini, anda dapat menikmatinya kembali dalam konser bertajuk “Indonesia Tour 2012” yang akan digelar di 5 kota di Indonesia dengan Jogyakarta sebagai tempat konser pertamanya yang bertempat di Grand Pasific. Ke-5 kota tersebut adalah :

Yogyakarta 9 Maret 2012 , GRAND PACIFIC
Medan 11 Maret 2012 , SANTIKA DYANDRA
Makassar 13 Maret 2012, GRAND CLARION
Bandung 16 Maret 2012, SASANA BUDAYA GANESHA
Surabaya 18 Maret 2012, GRAND CITY

Untuk tiket presale mulai dijual tanggal 28 Januari 2012 di tiap kota. Khusus bagi anda para pembaca, anda bisa mendapatkan Tiket Konser Rick Price dan Kahitna dengan melakukan klik banner atau gambar di samping. Atau dapat melakukan klik link berikut ini. Tiket konser musik Rick Price - Kahitna di 5 Kota. Dijamin pasti seruuu…..!!!!!!!!!!

2 comments:

tah mengatakan...

aku pgn nonton..bangeeett.. tp blm bisa :(

wahyumedia mengatakan...

Hmm..kenapa mbakk.... :)