Kamis, 16 Februari 2012

Mencoba Menikmati “The Premiere” at Ciputra World

Tiket
Nonton, merupakan salah satu bentuk hiburan yang cukup menyenangkan. Datang ke bioskop, mengamati poster film yang akan ditayangkan, lalu memesan tiketnya. Sembari menunggu film diputar, camilan dan softdrink adalah teman yang kita perlukan untuk bekal kita menikmati pertunjukan yang sesaat lagi kita saksikan.

Nonton, memang harus datang ke Bioskop. Tentu, kalau kita ingin kegiatan kita yang satu ini semakin asik. Sebenarnya bisa dimana saja, dirumah, di kosan atau di kantorpun kita bisa menonton. Tapi tidak seseru kalau kita nonton di Bioskop.

Sama teman, sama pacar, keluarga? It’s okay, tidak masalah. Tetep seru kok, apalagi tempat nonton kita bukan tempat nonton yang biasa. Maksudnya?? Yaa..sebuah tempat nonton yang mungkin masih agak asing di telinga kita. Mungkin karena baru hadir ditengah-
tengah dunia kita. Adalah “The Premiere”. Sebuah gebrakan baru buat kita semua pecinta film persembahan dari XXI. Dengan harga tiket sekitar Rp 50.000 hari biasa dan Rp 100.000 di hari libur, dijamin tidak akan mengecewakan kita , the movies lover.
Penampakan Tempat Duduknya
Harga, sudah barang pasti membawa rupa. Itulah kata bijak yang sering kita dengarkan. Dengan harga yang dibilang tidak murah untuk sebuah tiket bioskop, XXI memberikan pelayanan yang tidak murah juga. Sebuah kursi super jumbo dengan balutan kulit berwarna coklat yang terlihat begitu mewah dengan sebuah baki diantara dua kursi duduk memberi kesan tersendiri bagi kita. Begitu pula dengan kursi yang bisa kita lipat dan kita panjangkan sebagai tempat sandaran kaki. Atau, bisa juga sebagai tempat kita berbaring, menikmati film yang sedang kita saksikan.  Saat ac ruangan mulai dingin, tentu selimut sudah siap untuk kita pakai. Tinggal buka slorokan yang terletak di bawah baki, dan selimut sudah siap untuk kita gunakan.

Saat lapar, kita bisa langsung memesan makanan atau minuman ke pelayan dan mereka akan mengantarkannya. Tidak usah bingung mau ditaruh dimana, kita bisa menaruhnya di atas baki yang terletak diantara dua buah kursi tadi. Hemm..benar-benar hiburan yang lengkap, yang sesuai dengan harga yang ditawarkannya. The Premiere, at Ciputra World Surabaya.

7 comments:

Ayu Agitasari mengatakan...

Siippp..

Ayu Agitasari mengatakan...

Siippp..

Wulan Eka Dalu mengatakan...

yu, potonya kurang sip, gelap :D
nonton lagi trus potoin lagi trus update lagi hahaha

wahyumedia mengatakan...

@Ayu : hehehe..iya Yu....
@Mbak Dalu : wahh..mahal mbak...kapan-kapan aja klo pas nanton lagi aku fotoin..

dWi mengatakan...

wah wah wah..gk ajak2 iniii :p

wahyumedia mengatakan...

hahaha...saya juga nggak liat mbak..hihihihihi

Anonim mengatakan...

mahal juga ya, kalo gitu bisa sekalian kentot dong?