Senin, 16 November 2009

SIMPATI AS

Telkomsel merupakan salah satu Operator terbesar di Indonesia dengan berjuta-juta pelanggannya.Dia muncul dengan berbagai produknya yang telah ia kenalkan kepada public.Salah satu diantaranya adalah AS.AS adalah produk Telkomsel yang diluncurkan pada akhir bulan Mei tahun 2004.Sampai sekarang penggunanya sudah cukup banyak.yakni sekitar sepertiga dari seluruh pengguna telkomsel yang sekarang sudah mencapai sekitar 13 juta pelanggan.Rata-rata setiap tahun mengalami penambahan kjumlah pelanggan sekitar 10-30 %.Penambahan yang luar biasa untuk sebuah kartu operator.





Kartu AS banyak diminati oleh para konsumennya terutaman kawula muda.Selain tarifnya murah dan berlaku datar/flat,juga simple dan sederhana.Untuk menghubungi sesama anggota AS di Seluruh Indonesia hanya dikenakan tarif Rp 1000,- / menit.Dan Rp 1600,- untuk menghubungi pelanggan Telkomsel lainnya seluruh Indonesia.Untuk sms hanya dikenakan Rp 100,- saja setiap sms ke sesame kartu AS.Harga perdananya juga tidak mahal.Dengan membawa uang sebesar Rp15.000,- kita sudah bisa membawa pulang kartu baru yang sudah aktif.Kita juga bisa memilih antara Rp25.000,- atau Rp 50.000,- untuk melakukan pengisian ulang.




Tidak seperti operator lainnya yang masa aktifnya dipengaruhi oleh pengisian jumlah pulsa,masa aktif
kartu AS akan bertambah selama 30 hari berapapun kita melakukan isi ulang.Jadi tidak seperti operator lainnya yang kadang-kadang ditentukan oleh banyak tidaknya kita melakukan pengisian ulang pulsa.Biasanya pengisian sedikit,maka masa aktif akan bertambah sedikit pula harinya,begitu juga sebaliknya,Di AS semua itu tidak berlaku.jadi kita bisa melakukan pengisian ulang sesuai dengan budget kita.



Beberapa manfaat yang dapat konsumen Rasakan :

1. Masa aktif perdana dimulai pada saat pelanggan mulai mengaktifkan Kartu As. Masa aktif Paket perdana Kartu As (Rp 15.000 termasuk pulsa senilai Rp 5.000) menjadi 3 kali lebih panjang, di mana kini mempunyai masa aktif 30 hari (+ 30 hari masa isi ulang) dari yang sebelumnya hanya 10 hari (+ 30 hari masa isi ulang)

2. Kartu As yang digunakan secara regular akan aktif terus, tidak tergantung nilai pulsa yang diisikan.
3. Pelanggan bebas memilih pulsa yang akan diisikan dan kapan mau mengisinya, karena masa aktif tidak tergantung masa berlaku pulsa.

0 comments: