Selasa, 10 November 2009

TELKOMSEL PERTAMAKU

Saat itu aku sudah hampir putus asa,dimana pada saat itu saya sudah mencoba memakai beberapa kartu,tapi saya merasa belum ada kecocokan.selain itu saya juga merasa,setiap kali saya telfon atau sms,selalu saja ada trouble.Pada saat itu saya memakai salah satu operator,sebut saja XXX yang sering membuat hati saya jengkel.karena setiap kali saya ngirim sms,selalu saja pending dan nyampeknya selalu saja telat.padahal kadang-kadang sms itu penting banget,mau telfon juga mahal.Akhirnya saya mencari-cari,operator apa yang harganya nggak terlalu mahal,biaya telfon dan sms juga murah tapi tidak mengkesampingkan kualitas daripada operator itu sendiri.



Hari-hari selanjutnya,saya bingung untuk menentukan apakah saya harus benar-benar ganti nomer dengan operator yang berbeda,atau saya tetap memakai nomer lamaku ini,dengan pertimbangan semua teman-temanku sudah mengenal nomerku yang ini.saya merasa kasihan jika harus ganti,dan membuat bingung teman-temaku seandainya mau menghubungi saya.tapi saya juga semakin tersiksa dengan keadaan yang sekarang ini,karena setiap saat saya butuh,selalu saja ada trouble yang nggak disangka-sangka.sms pendinglah,atau pas mau ngisi pulsa lagi trouble,dan itu nggak sekali dua kali aku alami.Sampek akhirnya aku memutuskan untuk menggantinya.Dan saya saat itu saya menemukan operator yang cocok dengan selera hati.Telkomsel jawabannya



Pada saat saya memakai produk Telkomsel,saya memakai kartu AS,atau sering kita sebut dengan Simpati AS.Disitu saya mulai menemukan kecocokan sebagai penggunanya.Saya tidak lagi merasa dirugikan sebagai konsumen.saya tidak lagi merasa ada sms yang telat masuk,ataupun susah telfon walaupun saya harus meng-sms satu-persatu teman saya untuk bilang bahwa saya baru saja ganti nomor.Dan temenku-temenku juga menerima dengan senang hati.



Pernah suatu hari saya berjalan-jalan ke pantai,pada saat itu hp temenku banyak yang kehilangan sinyal,dan saya lihat punya saya aman-aman saja,.Sinyalnya juga tetap ok,Saya menjadi tahu bahwa Sinyal Telkomsel selalu ada dimana-mana.Sejak saat itu,saya semakin yakin bahwa Telkomsel akan menjadi yang terbaik suatu saat nanti.

1 comments:

dWi mengatakan...

hehehehe...klo aq kebalikannya dr T ke I
tp dimana2 smua pasti ada kelebihan dan kekurangannya kq Yu ;)