Minggu, 29 November 2009

TELKOMSEL & NAIK HAJI



Saat ini,banyak para penduduk Indonesia yang lagi menunaikan rukun Islam yang kelima,yaitu Haji.Ibadah haji adalah ibadah yang dilakukan di Negara nan jauh disana,yaitu Arab Saudi.Disni,kita akan membahas komunikasi dengan orang-orang yang lagi menunaikan ibadah haji di arab.khususnya dengan Telkomsel.




Bagi kita pengguna Telkomsel,kita dapat mendapatkan info tentang haji,yaitu dengan menekan *123#.Disitu kita dapat mengetahui info tentang haji dengan lengkap,termasuk NSP Islaminya.yang lebih menarik lagi,tahun ini Telkomsel memberi tarif yang begitu murah,dengan diskon 60%-70%.Ini berlaku untuk telfon ataupun sms.




Bagi anda para pengguna Simpati atau Simpati AS,bisa langsung ngaktifin roaming Internasionalnya dengan cara mengirim sms ke 1616 dengan mengetik IR saja.Dengan cara ini,anda dapat menelfon saudara anda dengan tarif Rp 5000 saja /menit,yakni dengan cara menekan *131*+62#.Bagi anda pengguna kartu Halo,harus mendaftarkan dahulu di Grapari-Grapari Telkomsel.Jadi tidak bisa lewat sms.Sesudah mendaftarkan ke Grapari Telkomsel,dan dapat menikmati layanannya juga,yaitu Rp 4.000 untuk menelfon dan Rp 2.600 untuk sms.Layanan ini berlaku mulai 1 November 2009 hingga 31 Desember 2009.



Jadi,bagi para pengguna Telkomsel yang mau menunaikan ibadah hajinya,tidak usah merasa khawatir untuk komunikasi dengan keluarganya yang ada di Indonesia,begitu juga sebaliknya.Karena Telkomsel sudah menyediakan layanan yang sedemikian rupa guna memudahkan para pelanggannya melakukan komunikasi.



Bagi anda yang sering menelpon ke Luar Negeri,anda juga dapat menikmati tarif lebih murah, jernih dan berkualitas melalui Telkom SLI 007. Cukup tekan 007 dari ponsel anda. Anda bisa mengobrol sepanjang hari dengan kerabat atau relasi bisnis anda di luar negeri kapanpun dan dimanapun di Indonesia.


0 comments: