Rabu, 09 Desember 2009

ANDA KEHILANGAN KARTU??



Apakah anda pernah kehilangan kartu??sudah diurus?Sebentarr…..saya tanya dulu,kartu apa yang hilang?Apakah Telkomsel?atau yang lain?Beberapa hari kemarin,saya kehilangan hp saya.wahh…apes banget ya?iya,apes ni aku.Kehilangan hp,ya sekalian kartunya yang jelas.Dan,kebetulan yang hilang itu nomor Telkomsel,kartu AS.Aku sempat bingung,ehmmm,gimana ya caranya untuk mendapatkan nomorku yang dulu,ribet nggak ya…soalnya nomor itu udah terlanjur dikenali sama teman-teman aku,jadi sayang kan kalau hilang….

Nahh,dari situ,aku mulai tanya-tanya,cari informasi tentang cara pengurusannya.Dan akhirnya aku dapat juga informasinya.Pas itu aku Tanya temenku.Dia memberi tahu dan menyuruh aku untuk datang langsung ke Graparinya Telkomsel.Yaa,nggak usah jauh-jauhlah,yang dekat aja.sama aja kok.


Nahh,bener nie,aku datang kesalah satu Graparinya Telkomsel,dan aku ngomong kalau hp aku ilang,termasuk kartu Telkomsel aku yang ada didalamnya.Mendengar keluhanku,kayaknya mbak pegawainya udah mengerti,dan aku liat dia kayak mengambil sesuatu gitu.Dan ternyata bener dugaanku.Dia mengambil formulirnya.bentuknya kertas kosong dan ada titik-titik yang harus kita isi disitu.Bentuknya kayak gini nie.



Ada 3 rangkap,satu buat kita

Nahh,setelah saya mengisi-isi,akhirnya selesai sudah dech ngisinya,trus aku kasihkan mbaknya lagi.setelah aku kasihkan,dia minta tanda pengenal aku.Bisa KTP atau SIM.Pas itu aku serahin KTP aku.dan akhirnya aku nunggu bentar karena lagi diproses.
Sesaat sesudah diproses,mbaknya ngasihkan kartu baru ke aku sambil mengembalikan KTP aku yang dipinjem tadi.Aku Tanya”sudah mbak?sudah.Wahh..cepet amat(dalam pikiran aku).Trus aku Tanya,”trus yang nomor lama gimana mbak?Mbaknya jawab,’yang nomor lama udah otomatis mati sendiri.






Sekarang masnya bisa cek sisa pulsa yang kemarin,karena pulsanya tidak akan berkurang.Dan setelah aku cek,ternyata bener,jumlah pulsa aku tidak berkurang,
masih tetep seperti yang sebelum kehilangan kemarin.Setelah itu,aku dikasih satu lembar dari formulir yang aku isi tadi,kan jumlahnya rangkap tiga,jadi kita akan dikasih satu sebagai tanda bukti.

Jadi,,bagi temen-temen yang kartunya ilang,nggak usah kuatir.Datang aja langsung ke Graparinya Telkomsel.Disitu kamu akan dilayani sesuai permintaan kamu,termasuk membuatkan nomor kamu yang ilang.Prosesnya juga mudah dan ribet.cukup dengan bayar Rp 10.000 saja,nomor kamu akan kembali seperti nomor kamu yang ilang tadi.Jadi,klo ilang kamu nggak harus ganti nomor yang lain.Paham kan…..:)

0 comments: