Sabtu, 12 Desember 2009

simPATI M@X,Bonus Yang Melimpah




  


Teman-teman,apakah kalian sudah tahu produk baru dari Telkomsel ini??sebuah produk yang ngasih banyak bonus dan keuntungan.Yup,jawabannya adalah M@x.Simpati M@x.Sebenarnya saya sendiri juga belum lama kenal sama produk ini.Tapi setelah saya melihat sponsor dan berbagai macam posternya,terutama yang ada di jalan-jalan,saya merasa penasaran dengan produk baru ini.Karena penasaran,saya berusaha untuk mencari tahu apakah Simpati M@x itu,termasuk Tanya ke teman-teman dan berusaha untuk mencari selebarannya.





Nah,selang beberapa hari,ternyata saya dapat tuch selebarannya.Setelah saya baca-baca selebarannya itu,ternyata Simpati M@x itu adalah sebuah kartu perdana prabayar,yang baru saja dikeluarkan oleh Telkomse.Dan ternyata,banyak juga keuntungannya yang ditawarkan oleh produk ini. Adapun keuntungan-keuntungan itu antara lain adalah sbb :



1. Pulsa pada kartu perdana berisi pulsa 10 ribu,yaitu 5 ribu pulsa utama dan 5 ribu bonus pulsa untuk komunikasi dengan seluruh nomor Telkomsel dan akses data Telkomsel
2. Bonus akses internet sebesar 5 MB,(dapat digunakan untuk membuka facebook, twitter, ngeplurk, chatting, browsing, blogging dll.3.Bonus Rp. 2500,- pada pengisian ulang pertama
3. Bonus Rp. 2.500,- pada pengisian ulang pertama
4. Bonus Rp. 2500,- pada pengisian ulang ke-2
5. Bonus Pulsa Rp 5000,- pada pengisian ulang ke-3
6. Bonus Pulsa Rp 5000,- pada pengisian ulang ke-4
7. Bonus akses internet sebesar 5 MB pada pengisian ulang ke-5
8. Bonus content (games, wallpaper dan Ringtone) dan Bonus Paket mingguan untuk Social Networking & Chat (Facebook, Mig33, eBuddy, dan Nimbuzz)



Semua bonus-bonus diatas dapat kalian dapatkan dengan mudah hanya dengan menghubungi *999#,tapi dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
- Bonus Pulsa isi untuk isi ulang berlaku untuk isi ulang minimal Rp 20.000 untuk semua bentuk isi ulang
- Bonus akses internet berlaku untuk akses melalui APN Internet atau APN Telkomsel.Pastikan GPRS aktif dan setting handset sudah benar.Aktifasi GPRS dan 3G yaitu dengan mengetik 3G lalu kirim ke 3636
- Bonus content tergantung dari jenis Handphone yang kalian miliki.Gratis content tidak termasuk biaya download content(tergantung dari ukuran content)



Nah,sekarang sudah tahu kan keuntungan-keuntungan menggunakan Simpati M@x,Jadi mulai sekarang anda-anda sekalian sudah tahu kan gambaran secara umumnya.Tunggu apalagi,Pake Simpati M@x.....!!!!


















1 comments:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.