Minggu, 20 Desember 2009

TELKOMSEL MOBILE CAMPUS

Apakah anda mengetahui TELKOMSEL MOBILE CAMPUS?yup,TELKOMSEL MOBILE CAMPUS adalah sebuah program yang diadakan oleh Telkomsel yang bekerjasama dengan beberapa kampus tertentu untuk membentuk suatu wadah komunikasi yang menarik guna mengatasi masalah-masalah yang mungkin timbul terutama komunikasi mobile yang terjadi di kalangan mahasiswa.
Nah…sekarang sudah tahu kan apa itu Telkomsel Mobile Campus??apakah kamu tertarik?Lalu…bagaimana cara kamu untuk mendaftar?tenang saja,semuanya begitu mudah untuk dilakukan.Yaitu,anda cukup mengetik KAMPUS ( spasi ) Kode kampus di hp kamu.Lalu kirim ke 8888(Gratis)

Tapi,bagaimana ya caranya untuk mengetahui kode kampus kita?tenang saja.kita bisa mengetahuinya dengan membuka situs Telkomselmetrosurabaya.com.Setelah membukanya,kita buka saja menu campus code maka akan kelihatan kode kampus kita.

Setelah anda mendaftar,kamu harus mengecek daftar keanggotaan kamu.yaitu dengan mengetik CEK di hp kamu,lalu kirim SMS ke 8888 (Gratis).Jika kamu sudah berhasil menjadi anggotanya,anda akan dapt menikmati layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel seperti, Special tariff GPRS Rp. 1/ Kb, diskon paket data Telkomsel Flash berbasis volume sebesar 50% dan informasi content lowongan kerja & beasiswa.
Jadi bagi kamu para mahasiswa pengguna produk Telkomsel khususnya Simpati dan AS,buruan daftar sekarang,karena jumlah pendaftarnya akan dibatasi yaitu sekitar 10.000 setiap perguruan tinggi.Buruan…..!!!

Setelah kamu tedaftar sebagai anggota Telkomsel Mobile Campus,kamu juga dapat mengikuti kompetisi Blog yang diadakan Telkomsel pada saat ini juga.Karena salah satu syaratnya adalah kamu harus menjadi anggota dari Telkomsel Mobile Campus.Untuk mengikuti kompetisi ini,kamu dapat membuka www.telkomselmetrosurabaya.com.Setelah itu,kamu klik aja menu term and condition.Okay Guys,Selamat mencoba….!!!



0 comments: