Rabu, 09 Juni 2010

JUARA KE-3

Hadiah, Sertifikat & Flashdisk

Senyum lebar dan pikiran yang begitu bangga mengiringiku menulis artikel ini. Kamu tahu kenapa?Pertama-tama aku ingin mengucap syukur Alhamdulillah, karena kali ini blogku mendapatkan juara ke-3. Juara 3 sebuah kompetisi Blog yang diadakan oleh anak-anak STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara). Yakni sebuah kompetisi yang bertajuk tentang pajak, perpajakan di Indonesia tepatnnya.

Saat pertama melihat adanya kompetisi ini, aku langsung tertarik dan langsung saja mendaftar. Cuman kesulitannya adalah, aku bingung mau nulis tentang apa, karena syarat artikelnya minimal harus 7 artikel. Dan itu tantang pajak semua. Tapi setelah hari-hari berlalu, aku juga semakin mendapatkan ideku untuk menulis artikelku. Tepat deadline menulis,akupun juga udah selesai, yup..udah selesai semua, berjumlah 7 artikel. Mau tahu apa aja yang aku tulis, bisa dilihat disini

Hari-hari berlalu, minggu terlewat, saatnya melihat pengumuman. Dan tepat pada saat itu(tanggal pengumuman), aku mendapatkan sms dari panitia, bahwa aku mendapat juara ke-3. Waahhh…seneng banget rasanya. Langsung jingkrak-jingkrak deh aku..hehehe. Masih menurut sms itu, hadiahnya akan dikirim, sesuai alamat saat mendaftar. Hadiahnya untuk juara ke-3 adalah berupa Sertifikat dan Flasdisk Kingston 2 Gb.

Sebenarnya pengumumannya sie udah lewat, cuman panitianya baru sempat ngupdate daftar pemenangnya baru hari ini,di webnya. Walaupun telat, tapi nggak apa-apalah. Yang penting nyampek juga kan hadiahnya, hehehe. Untuk melihat siapa saja juaranya, bisa klik disini 
Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik, dan selamat juga kepada pemenang lain,yakni juara-1 dan ke-2.Mungkin kalian sudah bekerja keras juga untuk memenangkan kompetisi ini. Lanjutkan karyamu teman..!!!

2 comments:

dilla mengatakan...

menarik

untuk lomba ya?







me
my major
my university

Adie Riyanto mengatakan...

permulaan yang bagus.
lanjutkan ;=)