Minggu, 15 Mei 2011

POSTINGANKU YANG KE-101

Alhamdulillah..tepat pada hari ini, dan dengan artikel ini, blog yang bernama wahyumedia19.blogspot.com ini telah melengkapi postingannya yang ke 101. Hmm..jumlah yang tidak sedikit dengan usia blog yang sekitar 2 tahun ini.

Selama 2 tahun ini pula, penulis dengan ide-idenya telah berusaha menciptakan sesuatu hal yang baru yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembacanya. Tapi selama itu pula, tidak sedikit rasa yang menghalangi penulis untuk selalu berkreasi, menulis berbagai informasi dan pengalamannya. Yakni rasa malas. Kalau masalah kesibukan seperti kerjaan, atau kuliah adalah hal yang wajar. Memang itulah kesibukan rutin setiap harinya. Tapi paling tidak kita masih bisa mengaturnya, mungkin dengan mensiasati waktu itu sendiri. 

Tapi kalau masalah males, masalah mood..hmmm…rasanya perlu sebuah penyegaran. Mungkin termasuk itu, yang membuat para penulis-penulis besar enggan  melanjutkan atau menunda beberapa kewajiban menulis mereka. Yaa, karena MALES.

Ngeblog, merupakan sesuatu hal yang menyenangkan. Menulis, menyumbangkan ide kreatif, atau sekedar berbagi cerita pribadi kita kepada orang lain. Itulah Blog, sebuah diary kita di dunia maya.

Tapi seiring perkembangannya, blog bisa difungsikan dengan berbagai hal. Untuk bisnis, untuk pemasaran, iklan, dll. Karena mungkin, bisnis di dunia maya akan lebih efektif dibanding dengan dunia nyata yang tidak jarang akan menelan biaya yang besar pula.

Blog ini sendiri, sebenarnya adalah semacam blog yang saya buat untuk sekedar berbagi atau sekedar tempat kreasi saya di dunia maya, hingga akhirnya bisa berkembang seperti yang sekarang ini yang telah menjelma dengan berbagai artikel dengan banyak tema dan judul.

Selama hampir 3 tahun ini pula, blog ini juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan. Apa itu??
Dan yang terakhir ini adalah, mendapatkan Job Review bersama Idblognetwork, setelah kita bergabung bersamanya sejak awal bulan April 2011 kemarin. Hmm..prestasi yang membanggakan menurut saya. Suatu kerja keras yang patut dihargai. Tapi kerja keras itu juga tidak akan membuahkan hasil, tanpa adanya pihak-pihak yang terkait di dalamnya.

Lalu apa harapannya kedepan bersama blog ini?? Dengan artikelnya yang semakin bertambah banyak dan usia yang semakin lama yang seharusnya semakin berpengalaman juga, semoga blog ini tetap exis dan penulisnya tidak Males untuk mengembangkannya lagi. Semoga dengan blog ini juga, kita atas nama para blogger Indonesia bisa semakin cakap untuk menangkap peluang-peluang yang ada di depan mata yang akan kita gunakan untuk bahan menulis. Semoga dengan menulis ini pula, nantinya kita semua bisa menjadi penulis yang hebatt, yang bisa lebih dihargai daripada sekedar nulis. Kita hanya menulis sekedarnya, tapi kita bukan sekedar menulis.

0 comments: